Steamed Chocolate Lava Cake by Miss Nora



by Miss Nora

Yang sering bikin ini kue ade sepupuku. Kue andalan katanya soalnya cepet, ga perlu di oven dan cuma diaduk doang. Aku sekali coba langsung berhasil. Enak bin nyokelat.


Hasil jadi: 3 porsi
Bahan-bahan
2 butir telur
1 sdm gula halus (pasir ok)
2 sdm tepung terigu
1 sdm coklat bubuk
30 gr dark chocolate
1 sdm margarine
1 sachet skm coklat


Langkah

Panaskan kukusan dulu ya. Jangan lupa tutupnya diberi kain biar uap air ga netes nanti.
Siapkan cetakan, oles margarine, sisihkan
Cairkan margarine dan dark choco. Langsung masukin k kukusan aja biar gampang. Kalo udah cair diaduk biar tercampur.
Kocok telur dan gula sampai tercampur rata. Ayak tepung dan bubuk coklat diatasnya. Aduk asal rata aja.
Masukkan coklat cair+margarine dan skm aduk lagi sampai rata. Masukkan cetakan lalu kukus 5-7 menit. Angkat dan sajikan ^^




Popular Posts

Followers